Tuesday, January 5, 2016

Konsultan Minimarket : Konsep Pemasaran Usaha Ritel Minimarket dan lainnya

Dalam berjalannya waktu, konsep pemasaran usaha ritel minimarket dan ritel lainnya memiliki konsep secara umum sama, yaitu sebagai berikut :

  1. Orientasi Konsumen, yang dimaksud berorientasi konsumen disini adalah seorang peritel usaha minimarket harus menentukan atribut dan kebutuhan-kebutuhan para konsumennya dan harus menyediakan diri untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan maksimal dan konsisten.
  2. Usaha yang terkoordinir,dimana pelaku usaha minimarket mengintegrasilan semua rencana dan kegiatan dengan tujuan untuk melakukan efisiensi.
  3. Berorientasi tujuan, maksudnya adalah seorang peritel usaha minimarket dan ritel lainnya harus menetapkan tujuan dan dilanjutkan menggunakan strateginya untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut.
Konsep ritel usaha minimarket atau ritel lainnya mensyaratkan harus adanya komunikasi dengan konsumen serta mempertimbangkan keinginan-keinginan para konsumen ini sebagai sesuatu poin penting dalam keberhasilan usaha ritel minimarketnya untuk jangka panjang. Terus berkembang dengan inovasi promosi yang lebih baik. Salam sukses.


No comments:

Post a Comment

Link List

Blog Masterminimarket
Jasa Konsultan Minimarket
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!