Thursday, February 4, 2016

Info Konsultan Minimarket - Melihat Kepribadian Wanita dari Bentuk Payudara

Kali ini Konsultan Minimarket ingin memberi info seputar dunia wanita. Berdasarkan para peneliti seks di negara pizza Italia, kepribadian seorang wanita sebenarnya juga bisa ditebak atau dilihat sesuai dengan ukuran dan bentuk payudara yang dimiliki. Kali ini coba kita lihat, seperti dikutip dari vemale.com, pembagian tipe payudara wanita diilustrasikan sebagai bentuk buah-buahan. Diwakili
bentuk buah-buahan tertentu, agar lebih mudah mengklasifikasikan ukuran dan bentuk payudara wanita.
jasa konsultan minimarket
Ide-Konsultan Minimarket-Modern

Bentuk Payudara Seperti Buah Semangka
Menurut sebuah studi, bentuk payudara seperti semangka ini memiliki ukuran besar dan bulat, serta lembut. Wanita dengan payudara berbentuk semangka biasanya doyan makan, manja, senang menjadi pusat perhatian dan dikagumi.

Bentuk Payudara Seperti Buah Grapefruit
Buah Grapefruit adalah jenis jeruk yang ukurannya besar, nyaris mirip dengan buah jeruk bali. Wanita yang memiliki jenis payudara ini biasanya senang memanjakan pasangan terutama urusan hubungan intim.

Bentuk Payudara Seperti Buah Nanas
Bentuk payudara ini mirip dengan nanas, tidak terlalu kecil namun berisi dan oval. Wanita dengan payudara tipe ini biasanya cerdas dalam hal karier maupun percintaan. Mereka sangat setia dan tidak dengan mudah jatuh cinta.

Bentuk Payudara Seperti Buah Cherry
Bentuk payudara seperti ini biasanya kecil, kencang namun berisi. Wanita pemilik tipe payudara ini biasanya pemaaf, tidak suka dijadikan pilihan dan sabar.

Bentuk Payudara Seperti Buah Lemon
Bentuk payudaranya melebar kesamping namun berisi. Ukurannya sedang dan tidak terlalu besar. Wanita pemilik payudara berbentuk lemon ini biasanya ceria, percaya diri dan tidak jaim. Menyukai kejutan dan tidak suka hidup yang membosankan.

Bentuk Payudara Seperti Buah Jeruk
Ciri payudaranya bulat, padat, seukuran nyaris telapak tangan dan lembut. Wanita dengan bentuk payudara seperti ini biasanya percaya diri, tahu apa yang ia mau dan senang berkomunikasi. Ia juga partner bisnis yang cerdas.

Bentuk Payudara Seperti Buah Pear
Wanita dengan bentuk payudara seperti buah pear biasanya ukuran payudaranya besar, agak turun, sangat lembut dan memiliki pinggang serta bahu yang sempit. Biasanya wanita dengan payudara buah pear orang yang supel, disukai dan dikagumi banyak pria serta berbakat terkenal.

Semoga Bermanfaat - Konsultan Minimarket


No comments:

Post a Comment

Link List

Blog Masterminimarket
Jasa Konsultan Minimarket
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!