Wednesday, February 3, 2016

Konsultan Minimarket : Buah Pisang Bisa Mencegah Payudara Kendur

Berbicara tentang berbagai bentuk payudara, memiliki payudara yang sehat dan berisi adalah impian setiap wanita diseluruh dunia. Tak jarang banyak wanita yang melakukan berbagai cara agar mendapatkan bentuk payudara yang indah. Mulai dari cara alami hingga cara terekstrim pun mereka akan rela lakukan demi mendapatkan keinginannya.

Untuk saat ini masih menjadi tren melakukan implan payudara. Namun ternyata banyak cara aman

jasa konsultan minimarket
Ide_Konsultan_Minimarket
untuk mendapatkan payudara kencang dan indah tentunya dengan cara alami. Salah satunya dengan menggunakan buah pisang. Seperti dikutip dari Bubble News, bahwa sebenarnya Anda tak perlu melakukan prosedur yang berisiko tinggi untuk mengencangkan payudara anda. Pasalnya, alam telah menyediakan tips mencegah payudara jadi kendur dengan pisang. Kandungan mineral dan vitamin E pada buah pisang memiliki khasiat untuk melembutkan dan mengencangkan payudara yang mengendur seiring bertambahnya usia.

Berikut ini langkah membuat masker pisang untuk mencegah payudara jadi kendur yang dapat Anda lakukan di rumah:


  • Pilih dua pisang muda, kemudian tumbuk buah pisang tersebut hingga halus atau diblender sehingga menjadi bentuk pasta pisang.
  • Kemudian anda tambahkan satu sendok madu dan satu sendok makan garam pada pasta pisang tersebut.
  • Lalu oleskan pasta pisang dengan merata sembari lakukan pijatan secara perlahan di payudara anda lebih kurang 15 menit.
  • Setelah 15 menit, cuci payudara anda hingga bersih menggunakan air dingin. Hindari pemakaian air hangat pada payudara karena suhu air dapat mengubah kekenyalan kulit di sekitar payudara.
  • Hasil akhir dari perawatan masker pisang ini akan maksimal jika dilakukan secara rutin. Setidaknya lakukan seminggu dua kali, didampingi dengan olahraga yang fokus untuk melatih bagian dada.


Hal lain yang patut diingat, jangan sampai olesan kena di bagian puting. Dikarenakan, kulit pada bagian puting berbeda dengan kulit di area lain pada payudara. Jadi, jika puting terpapar masker pisang, maka hal itu bisa membuatnya ikut membesar dan mengencang sehingga bentuk payudara Anda pun jadi tidak seimbang. Perawatan yang sangat mudah dan tidak merepotkan bukan? Melakukan perawatan secara alami tidak akan menimbulkan efek samping, apakah Anda tertarik melakukannya? Selamat mencoba dan jaga kesehatan selalu.

Salam Hormat - Konsultan Minimarket


No comments:

Post a Comment

Link List

Blog Masterminimarket
Jasa Konsultan Minimarket
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!