Tuesday, February 2, 2016

Paket Bisnis Konsultan Minimarket Modern

Sebagai Mitra Bisnis Minimarket, Jasa Konsultan Minimarket kami dengan nama Master Konsultan Minimarket menawarkan kerjasama dalam bentuk paket bisnis minimarket yang di dalamnya terdiri dari beberapa unsur berdirinya suatu bisnis minimarket modern. Anda tinggal siapkan tempat akan berdirinya bisnis minimarket atau jika anda masih ragu dengan lokasi yang ingin anda pilih, kami siap mendampingi anda dalam pemilihan lokasi terbaik untuk bisnis minimarket jangka panjang anda. Paket yang ditawarkan oleh Jasa Konsultan Minimarket kami terbagi menjadi 3 (Tiga) Bagian, yaitu :
  1. Paket Investasi Bisnis Junior Minimarket (Paket Tidak Termasuk Biaya Renovasi Store), Paket ini tersedia pengerjaan dimulai dari luas 1 Ruko – 5 ruko (maksimum)
  2. Paket Investasi Bisnis Master Minimarket (Paket + Renovasi Store di tangani langsung oleh Team Konsultan Minimarket), Paket ini tersedia pengerjaan dimulai dari luas 1 Ruko – 5 ruko (maksimum)
  3. Paket Investasi Bisnis Super Master (Paket Investasi Level Bisnis Sekelas Supermarket).
Dari ketiga Paket Investasi Bisnis Minimarket di atas, maka secara umum isi paket tersebut kami wakilkan dengan penjabaran dari isi Paket Investasi Bisnis Junior Minimarket, yaitu terdiri dari  :


  1. Survey Awal Bisnis Minimarket
  2. Bisnis Plan Minimarket
  3. Rekrutmen, Training Dasar, Training Lanjutan , dan Penempatan Karyawan
  4. Pembuatan SOP (Standard Operational Procedure) Minimarket yang di dalamnya terdiri dari SOP Pelayanan Konsumen, SOP Keamanan Store, SOP Pembukuan Dasar, SOP Buka Tutup Toko, Struktur Organisasi Store, Job Description, Company Policy dan kebutuhan SOP lainnya disesuaikan dengan kebutuhan awal bisnis minimarket
  5. Rak Minimarket Komplit + Meja Kasir
  6. Pengadaan Barang Dagangan Awal
  7. Perangkat PC  Kasir + Software POS Minimarket
  8. Perangkat PC Administrasi + Software Minimarket
  9. Cash Drawer Minimarket
  10. Barcode Scanner Minimarket
  11. Printer Kasir + Printer Administrasi
  12. UPS
  13. Website + Hosting  1 tahun pertama
  14. Kelengkapan CCTV + LED
  15. Kelengkapan Operasional Tambahan (Opsional AC atau Kipas Angin disesuaikan dengan kebutuhan store awal)
  16. Kelengkapan Operasional  (Meja + Kursi Admin, ATK, dan kelengkapan umum karyawan)
  17. Speaker Active Store
  18. Seragam Karyawan
  19. ID Card
  20. Spanduk, Banner, dan Brosur Promosi awal
  21. Cetak Plastik Store Awal
  22. Pembuatan Member Card Customer Awal
  23. Hadiah Langsung Acara Soft Opening dan Grand Opening Store
  24. Pendampingan Management Konsultan Minimarket terhitung di tanda tangani kontrak kerjasama di hadapan Notaris  hingga Grand Opening.
  25. Plus 1 bulan pendampingan tambahan setelah Grand Opening.


    Kontrak Kerjasama dapat diperpanjang dengan pemberitahuan 1 minggu sebelum habisnya kontrak kerjasama resmi awal yang ditandatangani di hadapan Notaris untuk pendampingan pengembangan bisnis minimarket lanjutan atau jangka panjang.

    Biaya Paket Investasi Bisnis Junior Minimarket ini akan dibedakan nantinya disesuaikan dengan luas area toko yang akan dikerjakan oleh Konsultan Minimarket dikarenakan berkaitan dengan perhitungan asset yang akan bertambah dengan semakin besar luas area toko yang akan didirikan maka akan besar pula asset yang akan digunakan (seperti rak minimarket, meja kasir, perangkat PC dan lain sebagainya)
    .
    Paket Investasi Bisnis Junior Minimarket tersebut di atas tidak termasuk biaya dan pengerjaan renovasi store atau toko. Konsultan Minimarket hanya akan mengarahkan konsep store yang ideal untuk sebuah Minimarket Modern yang siap berkompetisi dengan Minimarket lainnya.

    Jika pihak Investor ingin menyerahkan sepenuhnya pengerjaan renovasi store maka biaya renovasi akan dimasukkan dalam penawaran sebagai Paket Investasi Bisnis Master Minimarket.

    Kami juga siap buat para Mitra Investor Bisnis Minimarket yang ingin menginvestasikan dananya kepada skala bisnis yang lebih besar dari minimarket yaitu Paket Investasi Bisnis Super Master, dimana kelas ini sudah skala bisnis Supermarket.

    Salam Hormat kepada calon Mitra Konsultan Minimarket kami. Percayakan kami sebagai Mitra Investor Bisnis Minimarket jangka panjang. Jasa Konsultan Minimarket kami siap mendampingi Anda di wilayah Medan dan Seluruh Indonesia. 

    Info Lengkap Jasa Konsultan Minimarket
    HP          : 0853-6003-7557
    PIN         : 7C435CDE

    No comments:

    Post a Comment

    Link List

    Blog Masterminimarket
    Jasa Konsultan Minimarket
    EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!